Sukses

Shia LaBeouf Pasang <i>Hair Extension</i> dan Tindikan Baru

Shia LaBeouf berjalan santai dengan T-shirt putih dan celana jins hitam, bersama kekasihnya, Mia Goth.

Liputan6.com, Los Angeles Shia LaBeouf dikenal dengan penampilannya yang agak kumal. Namun, saat berjalan dengan sang kekasih, Mia Goth di Sherman Oaks, Los Angeles, Kamis (26/2/2015) ia tampil beda.

Pemain film Fury ini memasang hair extension di rambutnya yang cepak. Uniknya, kalau kaum hawa memasangnya banyak, namun Shia LaBeouf hanya sedikit sehingga terlihat seperti buntut. Dan rambut itu pun dikepangnya.

Selain hair extension, dilaporkan Dailymail baru-baru ini, ia juga punya tindikan baru di dekat mata. Shia LaBeouf berjalan santai dengan T-shirt putih dan celana jins hitam. Sementara Mia Goth mengenakan kaus lengan panjang warna hitam, dengan celana jins senada.

Dalam waktu dekat, Shia LaBeouf akan menjalani proyek besar untuk film terbarunya. Ia akan menjadi pemeran utama dalam Man Down, bersama bintang lainnya, Gary Oldman, dan Kate Mara.



Sementara Mia Goth, adalah seorang model sekaligus aktris. Keduanya bertemu saat bermain dalam film Nymphomaniac. Dan dalam waktu dekat, Mia juga akan kembali berperan bersama Keira Knightley, Sam Worthington, dan Jake Gyllenhaal.

Film yang disutradarai Baltasar Kormakur ini bercerita tentang ekspedisi pendakian di Gunung Everest, namun hancur oleh badai salju yang parah. Dan rencananya film ini rilis pada akhir tahun ini.(Mer/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini