Sukses

Jadi Pacar Perampok Bank, Iggy Azalea Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea, rapper cantik berambut pirang itu ditangkap polisi. Hal itu terkait dengan Iggy yang tengah dikabarkan menjadi kekasih seorang perampok bank. Tampak seorang polisi mencoba memborgol tangannya.

Tetapi semua itu hanyalah jalan cerita dalam videoklip terbaru Iggy Azalea bertajuk Trouble. Penyanyi berusia 24 tahun itu berkolaborasi dengan Jennifer Hudson yang berperan sebagai polisi.



Keduanya tampak kompak memerankan bagiannya masing-masing. Iggy terlihat sangat seksi dengan pakaian celana hitam dan atasan sleveless yang dikenakannya saat diborgol.

Lipstick merah dan rambut bergelombang yang membuat penampilannya berantakan menambah aura seksi wanita yang menjadi teman duet Ariana Grande dalam single bertajuk Problem.



Jennifer Hudson yang adalah jebolan ajang bakat American Idol tersebut juga berseragam polisi seksi. Iggy tampak mengenakan baju lain, baju merah dengan belahan dada rendah ketika sedang bercengkrama dengan pacarnya dalam videoklipnya itu.

Penasaran dengan videoklip terbaru Iggy Azalea dan Jennifer Hudson? Berikut videoklip kolaborasi mereka:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini