Sukses

Lupa Mengancing Celana, Patricia Arquette Umbar Bagian Intim

Liputan6.com, Los Angeles Patricia Arquette sepertinya begitu bersemangat menghabiskan waktu bersama anak perempuan. Sampai-sampai pemenang Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2015 ini lupa mengancing celananya. Alhasil, celana jeansnnya melorot hingga mengumbar bagian intimnya.

Dilansir dari laman Mail Online, Sabtu (28/2/2015), aktris senior ini tampak kaget saat turun dari mobil. Pasalnya, paparazi langsung mengambil gambarnya. Patricia membawa tas tangannya, memegang telepon genggamnya dan beberapa botol di dekapannya. Meski celananya melorot, ia tetap berusaha tersenyum.

Wanita berusia 46 tahun itu menutupi bagian pinggangnya dengan jaket hitam bergaris. Tetapi tetap saja celana dalam Patricia Arquette terlihat. Ia mengenakan celana dalam renda berwarna emas hingga bagian intimnya sedikit terlihat.

Patricia Arquette pun tampak tak memakai make-up. Bintang Boyhood ini seperti terburu-buru ingin masuk ke rumahnya. Tak lama berselang, putrinya Harlow terlihat turun dari mobil dengan membawa beberapa makanan.

Mantan istri Nicholas Cage ini tampil kompak dengan anak perempuannya tersebut. Patricia Arquette dan Harlow berpenampilan kasual dengan kaos serta celana jeans. Kabarnya, saat berada di mobil aktris cantik itu menceritakan tentang pidato kemenangannya saat Oscar 2015 kepada putrinya. (Fir/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.