Sukses

Angel Lelga Bingung Dikaitkan dengan Kasus Abraham Samad

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian tengah mencoba untuk mendalami jati diri Feriyani Lim, pelapor Ketua KPK nonaktif Abraham Samad terkait dugaan pembuatan paspor palsu. Diketahui, Feriyani Lim merupakan penjual baju mewah di kalangan artis dan sosialita.

Sejumlah selebriti dan sosialita kabarnya siap dimintai keterangan seputar kedekatan mereka dengan Feriyani Lim. Di antaranya, Syahrini, Fifie Buntaran dan Angel Lelga.

Namun Angel Lelga justru kebingungan namanya dikaitkan dengan kasus Abraham Samad. Sebab, ia sama sekali tak merasa mengenal Feriyani Lim.

"Nggak pernah ada kontak, nggak pernah juga aku ke luar negeri sama dia (Feriyani Lim) kayak Syahrini," ucap Angel Lelga saat ditemui di Jakarta Convention Center, Sabtu (28/2/2015) malam.

Menurut mantan istri siri Rhoma Irama ini, ia hanya sempat berfoto dengan Feriyani Lim dalam sebuah acara. Saat itu, Angel Lelga juga tak mengetahui kalau wanita yang berfoto bersamanya adalah Feriyani Lim.

"Saya bingung, saya jelasin kalau saya nggak tahu ada yang minta foto dengan saya. Saya baru tahu yang bersangkutan saat berita sudah heboh. Saya baru ingat saya pernah foto (bersama Feriyani) di satu event," jabar Angel Lelga. (GIE/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.