Sukses

Ricky Cuaca Bangga dengan Audisi GGS Mencari Bintang

Menurut Ricky, untuk menjadi seorang bintang tidak hanya sekedar mengantri audisi, menang dan lolos. Tetapi juga harus menjaga sikap.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron kesayangan pemirsa setia SCTV, GGS (Ganteng Ganteng Serigala) sedang mencari bintang. Bila menang, peserta GGS Mencari Bintang akan diberikan kesempatan beradu akting dengan para pemain.

Ricky Cuaca sang pemeran Tobi, mengaku bangga dengan adanya audisi seperti ini. Bagaimana tidak, ini kali pertama sebuah sinetron mengadakan audisi. "Mungkin ini pertama kali yah, biasanya kan audisi dance, nyanyi. Ini beda banget deh," kata Ricky Cuaca baru baru ini.

Ricky yang diberikan kesempatan sebagai bintang tamu pertama kali bersama Jessica Mila saat audisi GGS Mencari Bintang dimulai menceritakan keseruan saat GGS Mencari Bintang tiba di kota Medan pada Minggu (22/2/2015) lalu.

"Ribuan orang di Indonesia pengin masuk GGS, tapi susah payah sampai antri begitu. Yah sebuah hal yang gue banggain sih. Kami pemain beradu akting sama para peserta," lanjut Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca pun tak lupa memberika saran kepada para peserta. Menurut Ricky, untuk menjadi seorang bintang tidak hanya sekedar mengantri audisi, menang dan lolos. Tetapi juga harus menjaga sikap.

"Karena di entertain itu nggak hanya nampang di tv saja. Tetapi bagaimana kita membawa diri saja di dunia entertain. Buat peserta tetap semangat dan fokus saja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini