Sukses

Kiki Amalia Geluti Profesi Dj

Menjadi seorang DJ merupakan resolusi Kiki Amalia di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film dan pesinetron Kiki Amalia melebarkan sayapnya di dunia entertainment dengan menjadi disc jockey (DJ). Kiki memang tidak sembarangan menjalani profesi ini. Apalagi, profesi yang kental dengan dunia malam ini sudah menjadi resolusinya di tahun 2015.

"Sudah jalan sebulan ini nge-dj. Sebenarnya ini resolusi aku di 2015.  Ngga niatan juga, benar-benar nggak sengaja. Aku ngerasa sebagai seorang entertainer itu harus bisa keluar dari jalur aman, kalau sinetron sudah biasa, film juga. Nah aku cari sesuatu yang lain di luar kemampuan. Awalnya aku nyanyi live  sama dj gitu, lama kelamaan jadi pengen nge-dj. Nah aku ngerasa seriusin aja deh dj nya. Aku belajar nge-dj ngga kaya dj sekarang tinggal main, aku yang pake cd,dll gitu. Ribet sih, tapi karena aku seriusan jadi aku bisa," kata Kiki kepada Liputan6.com, Minggu (1/3/2015).

Sibuk dengan segala rutinitas, Kiki mengaku sudah mengaturnya dengan baik. Dirinya juga tidak lantas meninggalkan dunia sinetron dan akting yang sudah membesarkan namanya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/819413/big/070293800_1425187596-Kiki.jpg

"Jadwal manggung nge-dj itu di hari Jumat, Sabtu atau Minggu, kebanyakan jobnya di luar kota. Soalnya Senin sampai Kamis waktu aku  untuk sinteron atau ftv. Alhamdulillah ke handle sih antara sinteron atau ftv dan nge-dj nya, mumpung sendiri juga kan, ngga ada yang ngelarang. Yang ngatur jadwal nge-dj ku, music director aku karena dia yang nyariin kerjaan jugakan untuk nge-dj jadi  ngga ada manajer," ujar mantan istri mantan kiper tim nasional Markus Horizon itu.


Terjun ke dunia DJ sekaligus nyanyi membuat Kiki tak sembarangan menerima order manggung. Apalagi, dirinya memang menarik bayaran yang tidak murah.

"Aduh kalo masalah bayarannya ya kudu double, hahaha, soalnya aku kan live nyanyi dan nge-dj juga jadi ya bayarannya kudu double. Pokoknya dibukain aja jalannya ke profesi ini, kebuka begitu aja jalannya. Yang pasti aku nge-dj nggak ngejual nama, karena aku seorang artis terus orang jadi pengin tahu aku mainnya gimana. Yang aku mau itu, orang  liat aku bener-bener bisa nge-dj bukan cuma sekedar pake baku seksi," ujarnya.


Imaje seorang DJ memang kerap mengenakan pakaian seksi. Maklum seorang DJ akan menjadi pusat perhatian para pengunjung yang memang ingin bergoyang dan mendengarkan musik yang dibawakan oleh Kiki. Lalu bagaimana Kiki menyiasatinya?

"Aku kalo nge-dj bajunya agak tertutup loh, yang glam tapi sopan karena aku sudah tau nggak akan baik kalo pake baju yang nggak nyaman. Karena aku kalo nge-dj suka loncat-loncat trus ngedance-ngedance sendiri, makanya kadang kalau nge-dj aku cuma pake sepatu sneaker,kaos sama jaket. Bener-bener jadi diri sendiri, sementara kalo di depan kamera kan harus jadi madam ya," ujarnya lantas tertawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini