Sukses

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 2)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat "Setiap film pasti memiliki kesalahan." Kalimat itu agaknya tidak bisa dihindari ketika kita sedang dihadapkan pada sejumlah film di layar lebar.

Yang pasti, meski secara keseluruhan tak mengganggu kualitas, kesalahan yang ada mau tak mau akan selalu menjadi topik seru di kalangan penikmat film. Terlebih kalau penampakannya terlihat begitu jelas.

Berikut lima diantaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

The Twilight Saga

Franchise The Twilight Saga sudah pasti menjadi film yang akan dikenang Kristen Stewart di sepanjang hidupnya. Pasalnya, selain mampu membuatnya kaya raya, adaptasi novel Stephanie Meyer ini juga memberikannya kesempatan untuk memiliki hubungan serius dengan Robert Pattinson selaku aktor utama.

Sayangnya, selain hubungan tersebut sudah kandas, kritikan pedas terhadap film ini masih belum juga usai meskipun sudah berselang dua tahun sejak terakhir kali dibuat lewat judul The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2. Dan di artikel ini, film bergenre roman fantasi tersebut harus kembali disorot gara-gara Kristen gagal menyembunyikan kabel mic sehingga tertangkap kamera.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Titanic

Adegan kebocoran kapal memang menjadi salah satu adegan paling menegangkan ketika kita menonton film Titanic garapan sutradara James Cameron.

Konon, saking totalnya memenuhi harapan James, dua pemain utamanya yakni Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sampai nyaris tewas gara-gara air yang dimasukkan terus meninggi dan hampir menenggelamkan keduanya.

Sayang, di luar keberhasilan mereka menciptakan sebuah film yang megah dan menegangkan, terdapat sebuah adegan di mana seorang videografer secara tidak sengaja tertangkap kamera. Beruntung, karena perpindahan adegannya cepat, jarang ada yang dapat melihat penampakan tersebut.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Gladiator

Di artikel sebelumnya, film Gladiator garapan Ridley Scott tercantum gara-gara ada penampakan seorang kameramen yang tak sengaja terlihat di kerumunan penonton. Dan di artikel ini, film yang dibintangi Russel Crowe tersebut harus kembali masuk setelah seorang kru bercelana jeans ketahuan sedang berjalan di belakang sang Gladiator.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Star Trek: Nemesis

Sebelum dua film Star Trek garapan J.J. Abrams muncul, terdapat sejumlah film Star Trek yang konon tak mampu memenuhi harapan para fans fanatiknya.

Namun, kalau sedikit mengenyampingkan rasa benci berlebih terhadap film ini, sebenarnya ada banyak adegan bagus di dalam film ini, termasuk adegan awal dimana Kapten Jean-Luc Picard (Patrick Stewart) beraksi mengendarai sebuah mobil di tengah gurun.

Sayangnya, begitu berpindah ke adegan close-up, wajah yang terlihat bukanlah Patrick Stewart, melainkan seorang stuntman yang penampilannya dibuat mirip dengan sang aktor.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

American Sniper

Untuk yang terakhir ini, kami akan menampilkan sosok bayi yang digendong sang aktor, Bradley Cooper di sebuah adegan. Meski tak ada kameramen atau peralatan kru yang tampak di film ini, bayi yang ternyata boneka tersebut menjelma menjadi bloopers paling besar di tahun ini. Semuanya semakin memburuk setelah Bradley ketahuan memainkan jempolnya agar si bayi terlihat hidup.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini