Sukses

Kiki Amalia Nge-DJ Sekaligus Keliling Indonesia

Profesi Dj yang identik dengan dunia malam pun tak terlalu dipersoalkan oleh mantan istri Markus Horison itu.

Liputan6.com, Jakarta Mencoba profesi baru sebagai seorang Dj, artis Kiki Amalia mengaku sangat antusias. Pasalnya, dirinya bisa keliling Indonesia dan mencoba berbagai macam makanan daerah. Oleh sebab itu, dirinya pun mengaku tidak akan setengah-setengah menjalani profesinya ini.

"Aliran musik aku itu elektro, house, edm gitu-gitu deh. Dan aku sudah punya sound cloud sendiri lho jadi orang-orang bisa ngedenger lagu milik aku di sound cloud aku. Pokoknya  ngga mau setengah-setengah jadi dj, harus total. Selain itu asyiknya lagi, aku bisa keliling Indonesia secara gratis, travelan gratis gitu dan juga bisa ngerasain makanan-makanan khas Indonesia secara gratis. Kaya ke Sorong (Papua) terus Bali dan daerah-daerah lainnya. Stay di Jakarta kalo masuk studio aja, ngemix  atau kalau callingan ftv atau sinteron di Jakarta," ujar Kiki kepada wartawan, Minggu (1/3/2015).



Profesi Dj yang identik dengan dunia malam pun tak terlalu dipersoalkan oleh mantan istri Markus Horison itu. Dirinya pun mengimbanginya dengan olahraga dan juga makan teratur.

"Iya  nge dj itu kan jamnya midnight, jadi ya aku harus jaga badan juga. Terus ngimbangin sama olahraga, makan teratur. Olahraganya yaitu pas nge-dj, kadang jingkrak-jingkrak sendiri kan di stage, lari kecil di tempat bikin badan jadi sehat juga," ujarnya.
Kiki pun merasa dengan menjadi DJ dirinya akan lebih banyak menarik masa. Apalagi, dirinya akan memanfaatkan bakat aktingnya dalam profesi barunya ini. Kiki juga mengaku tidak akan mengabulkan request dari pengunjung untuk memutarkan sebuah lagu.

"Pas perform, aku kasih lagu apapun mereka tetap goyang meski mereka ngga ngerti lagu aku, ya karna aku asyik mereka jadi ikutan asyik dan bergoyang. Dan aku ini orangnya idealis loh, ngga terima request hanya membawakan lagu aku sendiri. Pengen ngasih tau kalao music dj yang asli seperti ini loh (kaya lagu milik aku), dan untungnya mereka menikmati," pungkas Kiki Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini