Sukses

Umrah, Venna Melinda Ingin Minta Jodoh

Venna ingin diberikan jodoh pengganti mantan suaminya Ivan Fadilah yang sudah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga politisi Venna Melinda menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah, Sabtu (28/2/2015) kemarin. Venna pun bakal memanjatkan doa agar kelak bisa kembalikan diberikan jodoh pengganti mantan suaminya Ivan Fadilah yang sudah bercerai.

"Kalau kemarin kan niatnya benar-benar untuk kekuatan iman, kesehatan. Kalau sekarang lebih spesifik, pengennya supaya Verrell sama Athalla Naufal cepat tinggal sama aku. Aamiin. Terus pengen juga minta jodoh," ujar Venna.

Saat ini, kedua anak Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memang lebih memilih untuk tinggal dengan sang ayah.  Soal jodoh sendiri, diakui oleh Venna jika dirinya memang ingin mendapatkan kembali momongan.

"Aku pengen banget punya anak cewek. Kan umurku tahun ini 43 tahun. Katanya dokter kan 45 tahun batas kesuburan wanita. Jadi masih ada dua tahun. Mudah-mudahan!" tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.