Sukses

Ed Sheeran Dapat SMS Ulang Tahun dari Beyonce dan Jay Z

Selain bersahabat dengan Taylor Swift, Ed Sheeran juga dekat dengan Beyonce dan Jay Z.

Liputan6.com, London Ed Sheeran tengah sangat menikmati kehidupannya sebagai seorang musisi terkenal. Dua albumnya, + dan X suskses di pasaran. Lagunya Thinking Out Loud pun sedang banyak diputar di radio-radio dunia.

Terkenal, kaya, dan banyak penggemar. Hal tersebut sontak membawa pergaulannya ke level yang berbeda. Selain bersahabat dengan Taylor Swift, ia juga dekat dengan Beyonce dan Jay Z.

"Saya pergi makan malam dengan dia (Beyonce) dan Jay Z. Kami pesan banyak ayam goreng dan es krim," ungkap Ed dalam sebuah wawancara radio belum lama ini seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Ed Sheeran Tidak Menyangka Menangkan Brit Awards 2015

"Saya dapat SMS ulang tahun dari mereka, keren," tambahnya.

Ed Sheeran adalah salah satu musisi paling terkenal di dunia saat ini. Tahun lalu, bersama Sam Smith ia menjadi musisi dengan penjualan album tertinggi di Inggris, melampaui sejuta copy dengan albumnya X. Tak hanya itu, meski gagal memboyong Grammy Awards, Ed Sheeran berhasil membawa pulang piala BRIT Awards untuk kategori penyanyi solo dan album terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini