Sukses

Demi Fans, Five Minutes Bakal Terus Rilis Album Fisik

Five Minutes bakal terus membuat album fisik sebagai bentuk tanggungjawab mereka terhadap Fivers alias pendengar setia mereka.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun saat ini kebanyakan penikmat musik sudah beralih ke trend digital, sebagian besar musisi ternyata masih belum lelah untuk memperjuangkan album fisik sebagai salah satu pencapaian di perjalanan karir mereka. Termasuk band asal Bandung, Five Minutes.

Diungkapkan langsung oleh Ricky selaku keyboardis Five Minutes, dirinya bersama personel lain bakal terus membuat album fisik sebagai bentuk tanggungjawab mereka terhadap Fivers alias pendengar setia Five Minutes.

"Album fisik atau yang berupa CD atau kaset, bagi kita memang sangat penting, dan harus ada. Dari dulu kita nggak pernah keluar single satu saja, jadi selalu kita bikin CDnya," ungkap Ricky ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com, belum lama ini.

Demi Fans, Five Minutes Bakal Terus Rilis Album Fisik

Karena itu, meskipun saat ini penjualan bentuk fisik sudah mulai surut, hal tersebut sama sekali tak menghentikan langkah bandnya untuk tetap memproduksi album ke-10 dalam kepingan CD.

"Walaupun peredaran CD sudah agak jarang di Indonesia, tapi kami tetap membuat dan kami persembahkan untuk pecinta musik indonesia, khususnya buat para Fivers, fans kami yang selalu setia membeli CD Five Minutes. jadi memang harus ada kalau untuk fisiknya, wajib ada," tambah Ricky.

Di album kesepuluh ini, Five Minutes bakal mempersembahkan setidaknya lima lagu baru untuk Fivers alias para pendengar setia mereka. Album bertajuk Ksatria tersebut direncanakan dirilis pada 25 Maret 2015 mendatang.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini