Sukses

Ratna Listy Masih Tinggal Serumah Dengan Suami?

Ratna meminta maaf kepada awak media lantaran belum bisa mengurai lebih dalam masalah perceraiannya kepada publik.

Liputan6.com, Bogor Ratna Listy sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya pada akhir Februari lalu ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Ada kabar, meski telah menggugat cerai, Ratna dan sang suami masih tinggal satu atap. Benarkah?

Ditanya soal itu, Ratna bungkam. Ia meminta maaf kepada awak media lantaran belum bisa mengurai lebih dalam masalah perceraiannya kepada publik.

"Aku nggak bisa jawab yang itu (tinggal serumah). Kalau memasukkan gugatan (cerai), memang betul. Tapi apa penyebabnya, saya nggak bisa ngomong," ucap Ratna di Kota Wisata, Transyogi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/3/2015).

Ratna hanya mengungkapkan kalau dirinya saat ini sedang menghadapi ujian yang berat. Ia pun meminta doa agar bisa diberikan jalan yang terbaik dalam melalui masalah ini.

"Doakan saja ya. Saya sedang menjalani ujian yang berat. Apa yang terjadi, biar saya, suami dan Allah yang tahu," tandas dia.

Berkas perkara cerai Ratna Listy terdaftar dengan nomor gugatan 538/Pdt.G/2015/PACibinong. Diperkirakan persidangan Ratna dan Swastiarso baru akan dilangsungkan sebulan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.