Sukses

Ki Kusumo Kesal Demian Aditya Permainkan Buah Nanas

Liputan6.com, Bekasi Masalah antara Demian Aditya dan Ki Kusumo semakin memanas. Beberapa waktu lalu Demian mengatakan tak akan meminta maaf kepada Ki Kusumo lantaran dianggap menghina profesi paranormal.

Mendengar hal tersebut Ki Kusumo semakin marah, ditambah dalam tayangan sebuah televisi, Demian sempat memegang buah nanas dan melemparnya. Seperti yang telah diketahui, Demian sempat mengatakan bahwa kepala Ki Kusumo seperti buah nanas.

"Di media tv dia melemparkan buah nanas, dan itu merupakan penghinaan buat saya, maksud kamu apa Demian?," kata Ki Kusumo dengan nada tinggi di kediamannya di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/3/2015).

Bagi Ki Kusumo, apa yang dikatakan Demian tentang permasalahan ini adalah salah besar. "Di beberapa media orang itu ngomongnya ngawur. Saya pikir supaya dia jeli, kalau dia bicara hukum saya juga bisa bicara hukum," lanjut Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga melanjutkan bahwa jika seandainya dengan jalur hukum permasalahan mereka berdua selesai, bukan berarti masalah pribadi akan selesai. Karena bagi Ki Kusumo, apa yang telah dilakukan Demian sudah mengarah ke arah pribadi.

"Kalau mau main hukum ayo kita main hukum. Kamu dan saya nggak akan selesai sebagai laki-laki. Kamu dan saya tidak akan selesai hari ini Demian," tandas Ki Kusumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini