Sukses

Iggy Azalea Muak dengan Twitter

Gara-gara Twitter, Iggy Azalea ingin tonjok wajah orang.

Liputan6.com, Los Angeles Hampir semua orang di dunia memiliki akun media sosial. Namun tak jarang dari mereka yang berhenti menggunakannya karena alasan tertentu. Iggy Azalea misalnya. Ia memutuskan untuk berhenti berkicau di Twitter.

Rapper seksi asal Australia tersebut memutuskan untuk berhenti menggunakan Twitter pada awal Pebruari lalu. Alasannya, ia selalu terpancing emosi membaca banyak komentar buruk tentangnya.

"Kau merasa seperti itu adalah serangan pribadi pada karaktermu dan naluri manusia untuk membela diri," ungkapnya dalam sebuah wawancara radio seperti dilansir NME, Sabtu, (28/2/2015). "Lalu kau membela diri, yang lalu disalahartikan.. Ini hanya sebuah siklus, kau harus keluar darinya.. Membuatku ingin menonjok wajah orang," tambah pelantun Fancy tersebut.

Meski sukses, banyak yang tidak menghargai pencapaian rapper berusia 24 tahun tersebut. Oleh beberapa rapper ia bahkan hanya dianggap sebagai peniru. Namun menurut Iggy, berbagai kritik yang ditujukan semata-mata karena ia adalah seorang wanita.

"100 persen karena saya memiliki vagina," ungkap Iggy Azalea beberapa waktu lalu via akun Twitternya @iggyazalea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.