Sukses

Ngaku Alergi Bulu, Ririn Ekawati Takluk Pada Bulu Ini

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Ririn Ekawati mengaku jika dirinya alergi dengan bulu. Bahkan, jika ada sesuatu yang dia kenakan mengandung bulu, maka sudah dipastikan dirinya akan bolak-balik ke kamar mandi. Namun ada yang unik saat Ririn menganakan pakain rancangan sahabatnya Rina Mubal Arum di ajang Indonesia Fashion Week (IFW). Ririn malah mengaku suka saat mengenakan pakaian berbulu rancangan sahabatnya itu.

"Kalau aku liat Rina itu bikin baju, simple tapi cukup detail, kaya baju yang burung flamengo bahannya dari bulu-bulu burung gitu. Ada dua baju flamengo koleksi rina yang aku suka. Padahal ya aku alergi burung, tapi pas pakai baju dia tadi aku jadi suka. Jujur aja ya aku buka rahasia, kalau alergi pakai baju bulu-bulu gitu aku suka bolak balik ke kamar kecil, seriusan deh," ujar Ririn saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2015).

Ririn pun mengaku senang saat mengenakan pakaian rancanangan sahabatnya itu. Kedepannya, dirinya akan kembali menggunakan pakaian rancangan Rina untuk pemotretan selanjutnya. "Next time aku mau pakai baju Rina lagi yang flamengo dan aku sudah milih bajunya," ujar Ririn lantas tertawa.

Merasa disanjung oleh Ririn, Rina pun merendah. Dirinya juga tak mau mematok harga untuk sahabatnya itu.  "Kalau masalah harga ada deh, rahasia. Kalo koleksi aku sendiri kan ada cocktail dress sama evening dress, dan itu tergantung desain dan detailnya juga," ujarnya.

Lalu apakah Rina Mubal Arum menjadi inspirasi berpakaian Ririn?
"Baju-baju Rina jadi inspirasi gaya berbusana aku, kalau melihat dari designnya Rina benar-benar mewakili style aku banget soalnya. Jadi sometimes aku bisa dateng ke Rina untuk minjem baju atau beli. Mengingat sudah kontrak mati kan kita," pungkas Ririn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini