Sukses

Gemuk, Kelly Clarkson Cuek

Gemuk setelah melahirkan, Kelly Clarkson tak memaksakan diri untuk mengurangi berat badan.

Liputan6.com, Los Angeles Kelly Clarkson sedang sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Dan meski tubuhnya gemuk pasca melahirkan, ia tak terlalu peduli. Baginya, langsing kembali bukan prioritas utama.

"Saya tak ingin berusaha keras untuk kurus. Saya tak pernah memaksa diri untuk mengurangi berat badan," ungkap Kelly seperti dilandir TV3, baru-baru ini.

Tak hanya itu, penyanyi yang tenar dengan lagu hitsnya Since You've Been Gone tersebut juga mengungkapkan kalau sebenarnya ia adalah orang yang cuek dalam urusan penampilan. "Saya punya seorang penata gaya yang mendadaniku dengan baik. Namun jika terserah saya, saya lebih suka kaos dan jeans," ujarnya.

Kelly Clarkson pun pernah mengungkapkan sulitnya menjadi seorang ibu. Dirinya mengakui kalau ia tak mampu mengasuh anaknya tanpa bantuan seorang babysitter alias pengasuh anak.

Hingga kini ia masih tak percaya bahwa kini dirinya adalah seorang ibu. Ia pun berharap anaknya akan banyak tertawa dan menghiasi rumah dengan suaranya yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini