Sukses

Foto Seksi Sambil Yoga dengan Pria Lain, Marshanda Dikritik

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara mengunggah fotonya bersama dengan pria lain, Marshanda di-bully di media sosial instagram. Marshanda memang sedang melakukan senam yoga dengan sang intruktur. Namun, gaya Marshanda yang baru saja bercerai dengan melepas jilbabnya ini yang mengundang kritik.

Dalam salah satu fotonya, nampak mantan istri Ben Kasyafani ini diangkat tubuhnya dengan topangan kaki sang pria. Dari foto tersebut, Marshanda nampak bahagia.

 

Having fun during Acroyoga session with @penyogastar ⭐️

A photo posted by MARSHANDA (@marshanda99) on



Marshanda juga nampak cantik dengan mengenakan celana olahraga yang cukup mini. Terlihat ia mencoba menjaga keseimbangan saat instrukturnya mengangkat tubuh Caca dengan kedua kaki. Otomatis paha dan kaki Caca terlihat jelas.

"Semoga hatinya dibukakan Allah.." tulis salah satu akun ayu_mayasari. "Body keren dan nggak keren itu nggak perlu ditunjukin," tulis salah satu akun lainnya.



Marshanda pun enggan menanggapi kritikan dari followernya. Marshanda sepertinya menikmati olahraga yoga yang memiliki banyak keuntungan bagi pemikirannya.

"Seorang bintang terlihat brilian dan keren karena daya tarik mereka yang luar biasa dan cahayanya nan tak pernah berhenti menyinari. Tapi lebih dari itu, alasan kenapa bintang-bintang membuat kita tersentuh ketika memandang mereka adalah karena koneksi yang kita rasakan dengan mereka. Dan kita terhubung, karena kita tahu walaupun mereka terlihat tak bisa dipercaya, kita tahu mereka itu nyata. Acroyoga," tulis Caca pada keterangan gambar yang diunggahnya pekan lalu, 22 Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani