Sukses

Hari Ini Syahrini Jalani Pemeriksaan Polisi

Syahrini dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus Abraham Samad-Feriyani Lim di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus Abraham Samad-Feriyani Lim di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, hari ini, Senin (2/3/2015). Informasi tersebut tertuang dalam pesan singkat yang dikirimkan kantor Pengacara Hotman Paris Hutapea kepada wartawan.

Dalam pesan singkat itu, Syahrini dijelaskan akan lebih dulu datang ke kantor Hotman Paris di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan. Setelahnya, mereka berdua akan menuju Mabes Polri.

"‎Hari senin tanggal 2 Maret 2015, artis Syahrini akan datang ke kantor Hotman Paris & Partners di Gedung Summitmas 1 Lt. 18 Jl. Jend. Sudirman kav. 61-62 Jakarta, untuk selanjutnya akan ke Mabes Polri sebagai saksi kasus Abraham Samad (kasus KPK)," begitu isi pesan tersebut.

Seperti diketahui, Syahrini ikut dikaitkan dalam kasus dugaan pemalsuan paspor yang dilakukan Abraham Samad terhadap Feriyani Lim. Syahrini disebut-sebut sebagai teman akrab Feriyani.

Namun, melalui manajernya Reindhy, Syahrini membantah adanya kedekatan dengan Feriyani. "Hubungannya sebatas jual beli saja. Syahrini beberapa kali membeli baju dari dia," tandas Reindhy. (Jul/Mer)

Baca juga:

Pose Kamar Mandi Syahrini Dinilai Berbahaya

Diminta Datang ke Mabes Polri, Syahrini `Mundur-Mundur Cantik`

Banyak Artis Wanita Terlibat di Kasus Abraham Samad?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.