Sukses

Personel Grup Brownstone Meninggal

Seorang anggota keluarga mengatakan Charmayne Maxwell di rumah hanya bersama anaknya yang baru dijemputnya selepas pertandingan sepakbola.

Liputan6.com, Los Angeles Charmayne Maxwell, salah satu personel grup R&B Brownstone, yang namanya melambung di era 1990-an. Ia menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (27/2/2015) setelah sang suami menemukan Charmayne tak sadarkan diri dalam keadaan berlumuran darah. Ia diduga bunuh diri.

Seorang anggota keluarga mengatakan Charmayne Maxwell di rumah hanya bersama anaknya yang baru dijemputnya selepas pertandingan sepakbola. Dilaporkan Tmz.com, Minggu (1/3/2015), pukul 9.00 malam waktu setempat sang suami, Carsten Soulshock, pulang ke rumah dan menemukan pendarahan di leher Charmayne.



Dikabarkan, Charmayne memotong lehernya dengan kaca, dan terjatuh. Ia pun mengalami pendarahan hebat, namun denyut nadinya masih ada. Produser musik ini pun langsung menelepon 911, dan paramedis langsung membawanya ke Rumah Sakit Cedars Sinai.

Dalam perjalanan, Charmayne Maxwell menghembuskan nafas terakhirnya, karena kehilangan banyak darah. LAPD pun mendatang rumah Charmayne, dan menemukan gelas anggur pecah yang digunakan penyanyi itu untuk mengakhiri hidupnya.

Charmayne Maxwell adalah salah satu personel Brownstone yang tenar pada 1995 dengan lagu hitnya If You Love Me. Grup R&B yang tergabung dalam label MJJ Musik Michael Jackson ini mendapatkan Billboard Music Awards, dan masuk sebagai nominasi dalam Grammy untuk lagu yang sama.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.