Sukses

Justin Bieber Rayakan Ulang Tahun di Pulau Pribadi

Kini, Justin Bieber sudah bisa menikmati minuman beralkohol karena usianya sudah memasuki 21 tahun.

Liputan6.com, Karibia Justin Bieber memasuki usia ke-21 pada Minggu (1/3/2015). Dan ia merayakannya bersama teman-teman termasuk Hailey Baldwin, Alfredo Flores, dan Yovanna Ventura.

Pelantun Baby ini merayakan hari kelahirannya dengan menyewa pulau Karibia. Dan Justin Bieber memulai acara dengan membawa satu botol besar sampanye.



Teman-temannya pun mengelilingi dengan sparklers saat Justin Bieber menari lagu milik 50 Cent In Da Club. Menurut laman Hollywoodlife, di hari ulangtahunnya ini ia bisa melakukan apapun yang diinginkannya, termasuk minum alkohol.

Justin Bieber bertelanjang dada sepanjang waktu. Salah satu sahabat Bieber memposting gambar di malam pesta. Dia memberi judul `21 #21 #onlybecauseyoure21`. 



Justin Bieber menghabiskan satu hari terbaiknya dalam hidup dengan salah satu mantannya, Yovanna. Dan keduanya terlihat super nyaman.  Padahal, mereka sudah lama tak terlihat bersama. Apakah ini akan memperbarui asmara mereka?(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini