Sukses

Bercerita Setelah Alien 2, Film ke-5 Tetap Akui Judul ke-3 dan 4

Film Alien 5 yang bakal bersinggungan secara langsung dengan Aliens atau Alien 2, tak akan mengabaikan film ke-3 dan ke-4.

Liputan6.com, Los Angeles Neill Blomkamp yang baru merampungkan tugasnya sebagai sutradara Chappie, dalam waktu dekat akan segera menangani proyek film kelima Alien. Diutarakannya beberapa waktu lalu bahwa filmnya nanti bakal bersinggungan secara langsung dengan Aliens atau film Alien 2.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (1/3/2015), belakangan ini banyak pihak yang menduga kalau film kelima nanti bakal menghapus Alien 3 dan Alien Resurrection. Akan tetapi, Blomkamp sendiri mengaku bahwa ia tak akan melakukan hal tersebut demi `Alien 5`.



Berbicara bersama AlloCine, Blomkamp mengungkapkan, "Saya tidak berusaha untuk menghapus Alien 3 atau Alien Resurrection. Favorit saya adalah dua film pertama. Saya ingin membuat film yang terhubung ke Alien dan Aliens. Itulah tujuan saya."

Sebelumnya, sutradara Elysium dan District 9 itu berbagi kabar menggembirakan tentang proyek baru Alien melalui postingan Instagram pada 18 Februari 2015. "Hm... Jadi saya pikir ini sudah resmi menjadi film saya selanjutnya. #alien," ketiknya bersama gambar film Alien.



Film terbaru Neill Blomkamp berjudul Chappie, bercerita mengenai robot yang memiliki kecerdasan seperti manusia. Ia tinggal bersama seorang ilmuwan yang dimainkan Dev Patel dan diburu oleh karakter milik Hugh Jackman yang percaya bahwa keberadaan Chappie adalah akhir bagi umat manusia.

Sigourney Weaver yang menjadi tokoh utama dalam Alien, memiliki peran penting dalam film berjenis fiksi ilmiah komedi ini. Chappie mendarat di AS pada 6 Maret 2015. (Rul/Ade).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.