Sukses

Selena Gomez Tak Diundang Ultah Justin Bieber, Kecewa?

Justin Bieber mengundang mantan-mantan kekasihnya seperti Hailey Baldwin, dan Yovanna Ventura. Tapi tidak Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Perayaan ulangtahun ke-21 Justin Bieber di pulau Karibia, dipenuhi teman-teman dekatnya termasuk wanita-wanita yang pernah dekat dengannya, Hailey Baldwin dan Yovanna Ventura. Namun, tak terlihat mantan Bieber, Selena Gomez.

Dikabarkan Hollywoodlife, Senin (2/3/2015), pelantun I Want You To Know memang tak diundang hadir di pesta besar Justin Bieber. Apakah Selena jadi patah hati?



"Selena cukup banyak tahu bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan undangan untuk pesta ulang tahun ke-21 Justin. Tapi dia tidak putus asa oleh itu, dia sudah memiliki Zedd sebagai kekasih yang lebih tua. Dan dia menikmati hubungannya yang paling dewasa, tak ada drama seperti dengan Justin," ungkap seorang sumber.

Dikabarkan Selena Gomez tidak kecewa tak diundang pada acara malam besar pelantun Never Say Never tersebut. Dia tak perlu malam drama bersama Justin Bieber lagi.



Saat ini, Selena Gomez tengah memfokuskan semua energinya pada kariernya di musik, dan tentu saja kekasih barunya, DJ Zedd. Bahkan, kini Selena tak lagi peduli siapa saja wanita yang dekat dengan Justin Bieber.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini