Sukses

Demi Nikahi Santi, Mark Sungkar Palsukan Nama di Undangan

Mark Sungkar beralasan memalsukan nama di undangan bukan untuk berniat jahat, melainkan guna menghindari beberapa hal.

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita menarik terselip di balik pernikahan beda usia 45 tahun antara Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala. Mark rupanya memalsukan nama yang tertera dalam undangan pernikahannya dengan Santi. Mark beralasan hal itu dilakukan bukan untuk berniat jahat, melainkan guna menghindari beberapa hal.

"Saya mau cetak undangan dengan syarat, nama saya nggak dicantumkan di undangan. Di situ ditulisnya nama samaran, H. M. Ali S. Ali itu nama ayah saya, itu untuk menghindari ada yang tahu (menikah)," kata Mark Sungkar baru-baru ini di Jakarta.

"Soalnya kalau sampai infotainment mengekspose, masyarakaat Cisarua sana pasti heboh. Mereka pasti pikir Zaskia, Shireen, Wisnu, Irwansyah datang. Bisa-bisa nggak jadi menikah, yang ada mereka foto-foto saja, hahaha," dalihnya.

Gara-gara ulahnya itu, Mark langsung dapat protes dari keluarga dan sahabat. Maklum, hampir mayoritas kerabat dekat Mark tak diundang di pernikahan ketiganya tersebut. Namun, pria 66 tahun itu mengaku sudah siap mental sebelum dimarahi.

"Sepupu nggak ada yang saya undang. Tetangga di sekeliling juga nggak saya undang. Teman saya dari Solo datang satu orang," papar ayah kandung Zaskia dan Shireen Sungkar.

"Banyak yang mengomel kenapa nggak diundang. Tapi saya sudah siap mental, kita yakin ini bukan rekayasa pribadi melainkan rekayasa Allah," tandas Mark Sungkar.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini