Sukses

Tersangkut Kasus Abraham Samad, Syahrini Tegang?

Sebelum menjadi saksi di Mabes Polri, Senin (2/3/2015), Syahrini datangi ke kantor Hotman Paris didampingi sang adik, Aisyahrani.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini akan memberikan kesaksiannya di Mabes Polri, Jakarta, terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad, Senin (2/3/2015). Sebelum kasih keterangan di depan penyidik, Syahrini terlebih dahulu mengunjungi kantor pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Syahrini tiba di kantor Hotman pukul 10.26 WIB. Ia didampingi oleh sang adik, Aisyahrani. Tiba di kantor Hotman, pemilik jargon `maju-mundur cantik` ini pun segera disergap awak media.

Mengurai ketegangan, Syahrini sempat bergurau. "Mungkin orang Mabesnya kangen sama aku," kata Syahrini sambil masuk ke ruangan Hotman.

Pelantun Sesuatu ini juga tak merasa takut dengan kasus yang membelitnya. "Biasa saja kok, nggak kenapa-kenapa," tandas Syahrini.

Seperti diberitakan, Abraham Samad diduga memalsukan paspor milik sosialita bernama Feriyani Lim. Nah, penyidik meminta keterangan Syahrini lantaran si penyanyi disebut-sebut akrab dengan Feriyani Lim.

Foto-foto akrab Syahrini dengan Feriyani Lim tersebar luas di internet. Lewat manager dan sang adik, Aisyahrani menyatakan kalau Syahrini tak mengenal dekat sosok Feriyani Lim. "Hanya sebatas penjual dan pembeli," tegas mereka. Feriyani Lim disebut Aisyahrani sebagai penjual pakaian untuk para sosialita. (Jul/Mer)

Baca juga:

Hari Ini Syahrini Jalani Pemeriksaan Polisi

Pose Kamar Mandi Syahrini Dinilai Berbahaya

Diminta Datang ke Mabes Polri, Syahrini `Mundur-Mundur Cantik`

Banyak Artis Wanita Terlibat di Kasus Abraham Samad?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.