Sukses

Sutradara Film Pertama Tertarik Garap Thor: Ragnarok

Kenneth Branagh, sutadara film pertama Thor, berbicara mengenai pengalamannya bekerja dengan Marvel Studios sambil membahas Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu andalan franchise superhero Marvel Studios adalah Thor. Judul ini telah memiliki dua film dengan sutradara yang berbeda dan dijadwalkan bakal ada film ketiga. Belakangan, Kenneth Branagh yang menjadi sutadara film pertama, berbicara mengenai pengalamannya bekerja dengan Marvel Studios dan produser Kevin Feige.

Dilansir dari Comic Book Movie, Minggu (1/3/2015), Branagh juga mengaku sangat antusias jika ada sebuah kemungkinan dirinya untuk bisa kembali menyutradarai film Thor: Ragnarok yang nantinya kembali dibintangi Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston itu.

Hal itu diungkap sutradara Cinderella tersebut dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter. Kenneth Branagh tak ketinggalan berbicara secara mendalam tentang karirnya serta perasaannya menjadi bagian dari Marvel Studios.



Benarkah ia akan tertarik untuk bekerja dengan Marvel Studios dan Kevin Feige lagi? Ia pun berkata, "Ya, maksud saya apa yang saya temukan adalah bahwa saya hanya menikmati proses bekerja dengan orang-orang itu dan saya menyukai mereka, baik laki-laki maupun perempuan. Yang perempuan lebih baik."

"Sangat hebat. Benar-benar menyenangkan. Tapi itu sudah sangat lama dan mereka terlalu cepat bagi saya untuk kembali secara langsung ke semacam cerita tunggal lain dalam hal mengerjakannya pada waktu itu, jadi siapa yang mengetahuinya. Siapa tahu," tambahnya.

"Ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan film yang sangat saya banggakan dan salah satu yang membuat saya merasa sangat beruntung untuk bisa membuat dan memberikan saya banyak kebaikan dari yang saya pelajari dengan jumlah luar biasa, jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka," tandasnya.



Hingga kini, film ketiga Thor yang berjudul Thor: Ragnarok, masih belum mencantumkan nama sutradara yang bakal terlibat. Namun, naskahnya dipastikan hasil dari tulisan Craig Kyle dan Christopher Yost. Chris Hemsworth kembali melanjutkan peran sang Dewa Petir Asgard itu, sementara Tom Hiddleston telah ditunjuk kembali sebagai Loki.

Thor: Ragnarok direncanakan untuk tayang pada pada 3 November 2017. Chris Hemsworth bakal tampil kembali sebagai Thor dalam Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015 mendatang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.