Sukses

Dikerubungi Wartawan, Hotman-Syahrini Bingung Masuk Bareskrim

Kericuhan terjadi ketika mobil Syahrini masuk ke halaman Bareskrim Mabes Polri, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, Syahrini akhirnya mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015). Kedatangan Syahrini guna memberikan kesaksian di hadapan penyidik terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen identitas yang dilakukan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad.

Dari pantauan Liputan6.com, Syahrini tiba pukul 11.25 WIB menggunakan mobil Bentley bernopol B 666 ANE. Kericuhan terjadi ketika mobil masuk ke halaman Bareskrim Mabes Polri.
 
Puluhan lebih awak media yang sudah menanti Syahrini pun mengerubungi pemilik jargon `Sesuatu` tersebut. Syahrini dan Hotman sempat kewalahan dengan `barikade` awak media. 
 
Hasilnya, karena jalannya tertutupi, Hotman dan Syahrini pun kebingungan saat ingin masuk gedung Bareskrim. Bahkan, Hotman nyaris menubruk pot bunga yang ada di halaman gedung. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula dari adanya dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan Abraham Samad terhadap sosialita bernama Feriyani Lim. Nah, Syahrini dipanggil sebagai saksi karena disebut-sebut dekat dengan Feriyani. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini