Sukses

Penampakan Tak Sengaja Film Hollywood, Fakta di Balik Adegan Seks

Daftar penampakan yang tak sengaja dalam film Hollywood menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 2)
"Setiap film pasti memiliki kesalahan." Kalimat itu agaknya tidak bisa dihindari ketika kita sedang dihadapkan pada sejumlah film di layar lebar.

Yang pasti, meski secara keseluruhan tak mengganggu kualitas, kesalahan yang ada mau tak mau akan selalu menjadi topik seru di kalangan penikmat film. Terlebih kalau penampakannya terlihat begitu jelas.


2. 3 Fakta Mengejutkan di Balik Adegan Seks Film Hollywood
Belum lama ini, kita dipaksa mendengar berita soal Histeria film erotis Fifty Shades of Grey yang total adegan seksnya konon menghabiskan durasi 14 menit 17 detik.

Dan belum juga kabar itu berlalu, kita kembali dikejutkan dengan pengakuan dua para pemainnya, Jamie Dornan dan Dakota Johnson yang mengaku tidak nyaman selama proses syuting berlangsung.


3. Foto Seksi Sambil Yoga dengan Pria Lain, Marshanda Dikritik
Gara-gara mengunggah fotonya bersama dengan pria lain, Marshanda di-bully di media sosial instagram. Marshanda memang sedang melakukan senam yoga dengan sang intruktur. Namun, gaya Marshanda yang baru saja bercerai dengan melepas jilbabnya ini yang mengundang kritik.

Dalam salah satu fotonya, nampak mantan istri Ben Kasyafani ini diangkat tubuhnya dengan topangan kaki sang pria. Dari foto tersebut, Marshanda nampak bahagia.


4. TOP 6 Lagu Barat Paling Populer Pekan Ini (1-7 Maret 2015)
Ini dia enam lagu barat paling populer pekan ini versi Liputan6.com yang kami rangkum khusus untuk Anda. Penasaran siapa dan lagu apa saja yang mengisi tangga lagu kita pekan ini? Coba kita simak satu persatu mulai dari urutan terbawah.

5. Ki Kusumo Kesal Demian Aditya Permainkan Buah Nanas
Masalah antara Demian Aditya dan Ki Kusumo semakin memanas. Beberapa waktu lalu Demian mengatakan tak akan meminta maaf kepada Ki Kusumo lantaran dianggap menghina profesi paranormal.

Mendengar hal tersebut Ki Kusumo semakin marah, ditambah dalam tayangan sebuah televisi, Demian sempat memegang buah nanas dan melemparnya. Seperti yang telah diketahui, Demian sempat mengatakan bahwa kepala Ki Kusumo seperti buah nanas.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini