Sukses

Ibunda Benarkan Chelsea Islan Sosok di Video Buka Baju

Ibunda Chelsea Islan, Samanta Barbara akhirnya buka suara terkait video topless yang mirip anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Video mirip artis Chelsea Islan yang sedang berada di toilet dan membuka baju sehingga terlihat bagian sensitifnya beredar luas di masyarakat sejak beberapa hari lalu. Samanta Barbara, ibunda bintang film Merry Riana itu pun membenarkan kalau wanita yang ada dalam video berdurasi 13 detik itu memang sang putri.

"Video itu diambil pada saat Chelsea berusia 15 tahun," buka Samanta Barbara, saat ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Ia menambahkan, video tersebut direkam secara candid alias diam-diam. Chelsea Islan dan keluarganya pun sudah mengetahui adanya video tersebut sejak lama.



"Video itu (direkam) tanpa sepengetahuan Chelsea," papar Samanta Barbara lagi.

Sebagai korban perekaman video asusila, Chelsea Islan berusaha untuk tetap fokus menjalankan aktivitasnya di dunia seni. Ia tak mau membuang waktu untuk memikirkan penyebaran video tersebut.

"Chelsea Islan terus berkarya dan mengisi masa mudanya dengan kegiatan positif," jelas Samanta Barbara.(Gie/Mer)

Baca juga:

Video Bugil Miripnya Beredar, Chelsea Islan Stres?

Siapa Perekam Video Bugil Mirip Chelsea Islan?

Manager Sudah Lama Tahu Video Bugil Mirip Chelsea Islan

Heboh Video Mirip Chelsea Islan Bugil Tersebar di Dunia Maya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.