Sukses

Ternyata, Ne-Yo Ngefans dengan Sam Smith dan Ed Sheeran

Penyanyi RnB Ne-yo menghargai musisi dari karyanya, bukan hal lain.

Liputan6.com, Los Angeles Ne-Yo adalah seorang penggemar musik sejati. Terbukti, ia benar-benar menghargai seseorang dari karyanya, bukan dari penampilan ataupun orientasi seksualnya.

"Saya suka Sam Smith, dia benar-benar berbakat dan saya rasa orang benar-benar memperhatikan bakatnya, bukan hal lainnya," ungkap penyanyi RnB tersebut.



"Ed Sheeran juga. Ini bukan tentang penampilannya, faktanya dia menulis lagu yang benar-benar bagus. Menyegarkan, mengingat kini skandal dan kontroversi yang lebih banyak dibicarakan," tambah Ne-Yo.

Tak hanya itu, penyanyi sekaligus pencipta lagu dan produser tersebut juga mengungkapkan kalau ia tak puas hanya bermain di satu genre musik saja. Ia bercita-cita ingin menulis lagu untuk artis dari semua aliran musik.



"Sebelum saya pensiun, saya ingin mampu berkata bahwa setidaknya saya telah mencoba untuk menulis lagu untuk artis dari semua genre. Jadi, lagu metal Ne-Yo akan segera hadir," pungkas Ne-Yo seperti dilansir music-news.com, Minggu (1/3/2015).

Ne-Yo memang dikenal sebagai artis yang sering berkolaborasi dengan banyak artis lainnya. Belum lama ini ia berkolaborasi dengan Pitbull dalam Time of Our Lives.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.