Sukses

Benci Katy Perry, Taylor Swift Tuangkan dalam Lagu

Kemarahan Taylor Swift mungkin dituangkan dalam lagu ini untuk Katy Perry. Benar begitu?

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Taylor Swift dan Katy Perry memang pernah memanas karena perseteruan terselubung antara keduanya mengenai John Mayer yang pernah menjadi kekasih dua wanita itu dalam waktu yang berdekatan.

Taylor Swift belum lama ini dikutip Us Magazine mengatakan jika ia tidak akan pernah mau membahas dan menjawab pertanyaan seputar Katy Perry, "Aku tidak mengatakan apapun untuk ditulis tentang itu. Hal itu tidak akan pernah terjadi dalam wawancara denganku."



Wanita yang juga sempat berpacaran dengan Harry Styles ini memang sempat menulis lagu bertajuk Bad Blood yang diduga untuk seorang wanita yang disebutnya `musuh`. Dari sanalah awal pertanyaan awak media untuk Taylor Swift.

`Bad Blood` dirilis pada 2014 lalu. Di hari yang sama, Katy menuliskan, "Hati-hati Regina George berbulu domba." Regina George adalah salah satu karakter dalam Mean Girls yang merupakan ketua geng dan selalu penuh muslihat, kejam dalam berteman.

Hal itu semakin menjelaskan jika lagu itu memang untuk Katy. Seorang sumber dalam mengatakan bahwa Taylor Swift dan Katy Perry adalah rival yang sangat kompetitif. Taylor menuduh Katy sebagai perebut kekasihnya kala itu.(Put/Mer)


Berikut ini sepenggal lirik `Bad Blood`

'Cause, baby, now we got bad blood
You know it used to be mad love
So take a look what you've done
'Cause, baby, now we got bad blood

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini