Sukses

Merasa Lebih Sehat, Cameron Diaz Keranjingan Bercinta

Cameron Diaz mengungkapkan alasan kenapa semua orang butuh bercinta, ia pun bercerita tentang kehidupan seksnya setelah menikah.

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz merasa hidupnya kini begitu lengkap setelah resmi menjadi istri Benji Madden. Aktris cantik ini juga mengaku lebih sehat setelah menikah. Cameron Diaz pun mengungkapkan rahasia hidup sehat serta selalu bahagia setiap harinya.

Dalam wawancara terbarunya dengan Majalah Cosmopolitan Inggris, wanita berambut pirang ini tak segan mengungkapkan tentang kehidupan seksnya. Lantaran merasa lebih sehat, Cameron Diaz pun keranjingan bercinta. Ia kini mengetahui alasan kenapa setiap orang butuh melakukan hubungan seks.

"Ada sesuatu yang lebih sehat setelah melakukan hal tersebut, kita butuh bercinta dengan banyak alasan. Dan nantinya kamu harus melakukan itu," ujar Cameron Diaz dilansir dari laman Mirror, Senin (2/3/2015).

Wanita berusia 42 tahun itu selalu berusaha menjadi keindahan tubuhnya. Cameron Diaz mengaku banyak mendengarkan saran orang sekitarnya untuk tidak membiarkan diri sendiri malas melakukan olahraga.

"Sekali kamu sudah komitmen untuk melakukannya dan benar-benar berusaha, kamu akan mendapatkan tubuh yang kamu inginkan dan berkata: Oh badanku tidak akan seperti ini tanpa latihan keras," lanjutnya.

Mantan kekasih Jared Leto ini telah merilis banyak buku tentang cara hidup sehat agar badan tetap terjaga. Buku yang sudah diterbitkan Cameron Diaz berjudul The Body Book: Feed, Move, Understand and Love Your Amazing Body pada 2013.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini