Sukses

Video Buka Baju Beredar, Ibunda: Chelsea Islan Tak Diungsikan

Chelsea Islan dikabarkan mengalami depresi hebat dan menenangkan diri keluar kota, setelah video buka baju di toiletnya beredar.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan mendadak tak bisa ditemui sejak video buka baju di toilet mencuat ke masyarakat. Kabarnya, dara berusia 19 tahun itu mengalami depresi hebat dan menenangkan diri keluar kota.

Namun hal tersebut dibantah Samantha Barbara, selaku ibunda bintang film Dibalik 98 itu. Menurut dia, kondisi Chelsea Islan baik-baik saja dan tidak terpengaruh dengan tersebarnya video asusila tersebut.

"Chelsea tidak lari, Chelsea tidak diungsikan, Chelsea tidak depresi," ucap Samantha Barbara, saat ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Artis kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 itu membuktikan kalau dirinya sama sekali tak terpengaruh, baik secara emosional dan aktivitas, di saat video buka baju di toilet merebak ke masyarakat.

Hingga kini, ditambahkan Samantha Barbara, Chelsea Islan masih berkutat dengan kegiatannya di panggung seni peran. "Chelsea masih ada dan terus beraktivitas. Bahkan kemarin kami baru kembali dari kegiatan di luar kota," tutup dia.(Gie/Mer)

Baca juga:

Video Buka Baju di Toilet Benar Chelsea Islan

Video Bugil Miripnya Beredar, Chelsea Islan Stres?

Siapa Perekam Video Bugil Mirip Chelsea Islan?

Manager Sudah Lama Tahu Video Bugil Mirip Chelsea Islan

Heboh Video Mirip Chelsea Islan Bugil Tersebar di Dunia Maya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini