Sukses

Video Bugil Beredar, Chelsea Islan Unggah Foto Pakai Tanduk Rusa

Chelsea Islan menghebohkan jagat hiburan Tanah Air dengan video bugilnya yang beredar, ia pun seolah tak mau ambil pusing.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan beredar video bugil mirip dengan wajah Chelsea Islan di dunia maya. Video berdurasi 13 detik tersebut menghebohkan jagat hiburan lantaran terlihat seorang perempuan nyaris telanjang. Selama video miripnya beredar, bintang film Merry Riana ini bungkam.

Tak berselang lama, ibunda Chelsea Islan, Samanta Barbara pun angkat bicara terkait video bugil tersebut. Samanta membenarkan gadis yang membuka baju ditoilet itu adalah anaknya. Video tersebut diambil saat usia Chelsea Islan 15 tahun.

Seolah tak mau ambil pusing dengan kejadian yang menimpanya, gadis kelahiran Washington DC ini pun mengunggah foto dirinya sedang mengenakan bando tanduk rusa. Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (2/3/2015), Chelsea Islan memperlihatkan wajahnya tiga tahun silam saat melakukan pemotretan dengan salah satu majalah remaja ternama di Indonesia.

"January 2012," tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto itu, pemain film Dibalik 98 ini tampak duduk di jendela dengan mengenakan atasan bernuansa biru dan rok putih. Rambut Chelsea Islan diikat menyamping dengan adanya bando seperti tanduk rusa. Ekspresi wajahnya pun tampak jutek.

Memang Chelsea Islan mengawali kariernya di dunia modelling. Gadis berusia 19 tahun ini kemudian tampil menjadi model videoklip Peterpan untuk single berjudul Tak Lagi Sama. Sejak saat itu paras cantik nan imutnya menjadi perbincangan di Tanah Air.(Fir/Mer)

 

Baca juga:

Video Buka Baju di Toilet Benar Chelsea Islan

Video Bugil Miripnya Beredar, Chelsea Islan Stres?

Siapa Perekam Video Bugil Mirip Chelsea Islan?

Manager Sudah Lama Tahu Video Bugil Mirip Chelsea Islan

Heboh Video Mirip Chelsea Islan Bugil Tersebar di Dunia Maya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini