Sukses

Video Buka Baju Tersebar, Ini yang Dilakukan Chelsea Islan

Chelsea Islan sama sekali tak mau menghiraukan penyebaran video buka baju di toiletnya beredar.

Liputan6.com, Jakarta Syok dan depresi mungkin menjadi ekspresi yang saat ini dirasakan Chelsea Islan karena video buka baju di toilet tersebar luas ke masyarakat. Akan tetapi, bintang sitkom Tetangga Masa Gitu? sama sekali tak mau menghiraukan hal tersebut.

Menganggap hal itu bagian dari masa lalu, Chelsea Islan pun mengambil keputusan untuk terus berkarya dan mengembangkan kariernya di panggung hiburan.

"Hari ini, empat tahun sudah berlalu sejak kejadian tersebut, Chelsea menolak untuk terus dan tetap menjadi korban," ucap Samantha Barbara, ibunda Chelsea Islan, saat ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Tekad dan perjuangan keras Chelsea Islan dalam melawan penyebaran video buka baju di toilet pun terbayar lewat sejumlah film yang berhasil ia bintangi. Tercatat, artis berusia 19 tahun ini sudah membintangi lima film sejak 2013 lalu.

Diantaranya, Refrain (2013), Street Society (2014), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014), Dibalik 98 (2015) dan Guru Bangsa, Tjokroaminoto (2015). Wajah cantik Chelsea Islan juga sukses menyedot perhatian sejumlah produk yang menjadikannya bintang iklan.

"Chelsea Islan telah berhasil mengisi masa mudanya dengan kegiatan, karya dan prestasi yang positif," tutup Samantha Barbara.(Gie/Mer)

Baca juga:

Video Buka Baju di Toilet Benar Chelsea Islan

Video Bugil Miripnya Beredar, Chelsea Islan Stres?

Siapa Perekam Video Bugil Mirip Chelsea Islan?

Manager Sudah Lama Tahu Video Bugil Mirip Chelsea Islan

Heboh Video Mirip Chelsea Islan Bugil Tersebar di Dunia Maya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini