Sukses

Cerita Jessica Jung yang Merindukan Penggemar

Meski bukan lagi sebagai personel SNSD, Jessica Jung berharap bisa bertemu dengan penggemarnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung selama ini dikenal sebagai personel Girls Generation. Jessica Jung dikabarkan hengkang dari girl band yang membesarkan namanya, September 2014 silam karena sibuk dengan produk fesyen miliknya BLANC & ECLARE. Namun Jessica Jung menyebutkan jika dirinya dikeluarkan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Tak mau memusingkan dengan permasalahan itu, Jessica Jung fokus dengan kegiatan solonya, termasuk sebagai perancang BLANC & ECLARE. Setelah sibuk dengan peluncnuran produk fesyennya, Jessica mengaku tak sabar untuk segera menyapa penggemarnya. Jessica mengatakan, ia sangat merindukan bertatap muka di depan penggemarnya.

"Saya benar-benar kangen dengan penggemar. Saya sudah menganggap mereka seperti bagian keluarga saya. Saya sudah merasakan banyak hal bersama penggemar. Saya juga merasa ikatan kami terus bertambah kuat. Saya ingin segera bertemu dengan mereka," ujar Jessica Jung saat diwawancarai majalah fesyen Woman Sense.

"Saya juga sangat rindu bisa berada di atas panggung lagi. Saya merasa sangat antusias setiap kali memikirkan mengenai panggung dan tampil di atasnya. Saya merasa akan ada banyak kesempatan bagi saya untuk bisa berada di atas panggung."

Sementara itu, Jessica dikabarkan akan debut sebagai penyanyi solo. Kabar lainnya menyebutkan Jessica akan menjajal peruntungannya di dunia hiburan Jepang. Penyanyi ternama Itano Tomomi disebut-sebut akan memberikan bantuan kepada Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.