Sukses

Trailer Film The Next Generation -Patlabor- Dihiasi Adegan Seru

Berbagai macam adegan seru nan canggih tampak menghiasi trailer film The Next Generation -Patlabor-.

Liputan6.com, Tokyo Akun YouTube Cinema Today baru-baru ini merilis trailer perdana film panjang adaptasi manga Patlabor yang diarahkan sutradara top Mamoru Oshii, The Next Generation -Patlabor- pada Jumat (27/2/2015) lalu. Filmnya sendiri melanjutkan serial-serial sebelumnya.

Melalui trailer tersebut, cerita dalam filmnya melibatkan Seksi 2 Divisi 2 yang melacak sekaligus melawan teroris yang melibatkan 10 juta penduduk Tokyo sebagai sanderanya. Berbagai macam adegan seru nan canggih tampak menghiasi trailer filmnya.



Selain menjadi sutradaranya, Mamoru Oshii juga turut menulis film panjang yang rencananya dibuka selama liburan Golden Week Jepang dan diperkirakan bakal tayang dengan durasi sepanjang 100 menit. Selain itu, ini juga bakal menjadi film Jepang pertama yang menggunakan soundtrack Dolby Atmos untuk suara surround multidimensi.

`The Next Generation: Patlabor` bukanlah remake cerita Patlabor terdahulu, melainkan sebuah karya baru yang berkaitan dengan cerita anime maupun manga sebelumnya. Kisahnya bertempat pada 2013 dan menggambarkan generasi ketiga Patlabor.



Proyek ini dibagi menjadi tujuh bagian yang terdiri dari 13 episode (termasuk episode 0) oleh pihak Shochiku dalam format serial khusus untuk menjadi pengantar filmnya. Mamoru Oshii dikabarkan menulis naskah serial yang telah ditayangkan khusus sejak 5 April 2014 di Bioskop Shinjuku Piccadilly.

Setelah bagian ketujuh selesai dirilis sebagai tahap akhir serial, `The Next Generation: Patlabor` akan muncul dalam format film layar lebar pada musim semi 2015 mendatang, tepatnya untuk ditayangkan pada 1 Januari 2015 mendatang. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini