Sukses

Sering Selfie, Kim Kardashian Akui Tingkahnya Menggelikan

Kim Kardashian akhirnya mengakui tingkahnya yang sering selfie dan mengunggahnya di media sosial terlihat menggelikan.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah pernah lihat akun Instagram Kim Kardashian? Kebanyakan foto yang diunggahnya merupakan foto selfienya. Istri Kanye West itu memang sangat gemar memotret wajahnya sendiri.

Lantaran begitu sering selfie, Kim Kardashian sampai membuat buku yang berisi ratusan foto selfienya. Melihat tingkah lakunya tersebut, bintang Keeping Up With The Kardashians ini akhirnya mengakui kebiasaan selfienya itu memang terlihat menggelikan. Tetapi Kim tak bisa memungkiri kalau ia senang memamerkan fotonya.

"Banyak orang berpikiri kalau selfie merupakan hal yang menggelikan bahkan aneh, tetapi buatku itu sangat lucu. Aku suka mengabadikan gambarku dan mengunggahnya di media sosial hanya untuk sebagai kenangan," ujar Kim dilansir dari laman E Online, Senin (2/3/2015).

"Aku cuma ingin kalian semua melihat wajahku, ya memang menggelikan, tetapi semuanya terasa menyenangkan. Aku melakukan hal itu dengan perasaan senang, begitu emosional ketika mengetahui foto selfieku akan dijadikan buku," lanjutnya.

Kim Kardashian pertama kali selfie pada 1984, tetapi saat itu kata selfie belum setenar sekarang. Wanita bertubuh seksi ini semakin keranjingan memamerkan wajahnya sejak adanya media sosial. Kim ingin membagikan sebagian hidupnya kepada dunia.

"Ini bukan caraku untuk memperlihatkan diriku adalah seorang selebriti. Aku hanya ingin menikmati duniaku dan membagikan cerita sebagian hidupnya kepada sleuruh dunia," tutur Kim.

Saat ini, akun Twitter Kim Kardashian sudah mencapai 29,5 juta lebih banyak dibandingkan akun Instagram pribadinya yang hanya 27,2 juta followers. Buku selfie dirinya bertajuk Kim Kardashian Selfish yang berisi 352 halaman. Rencananya buku ini akan dijual seharaga USD 19,95 atau sekitar Rp 230 ribu. 

 (Fir/Feb) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini