Sukses

Taylor Swift Masih Betah Menjomblo

Taylor Swift menganggap cinta bukan lagi prioritas utama.

Liputan6.com, Los Angeles Meski kaya dan terkenal, hal itu tak menjadikan Taylor Swift mudah dalam mendapatkan pasangan impian. Bahkan, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (2/3/2015), pelantun Shake It Off tersebut mengungkapkan bahwa cinta bukan lagi prioritas baginya.

"Saya berada di tahapan berbeda dalam hidup dimana cinta bukan lagi prioritas. Saya belum berkencan beberapa tahun terakhir," ungkap Taylor.

Tak hanya itu, mantan kekasih John Mayer dan Harry Styles tersebut juga mengungkapkan betapa dirinya merasa terganggu karena sering digosipkan berpacaran dengan sahabatnya sendiri, Ed Sheeran.



"Saya merasa panik mendengar orang berkata kalau saya akan berpacaran dengannya (Ed Sheeran). Saya tak mau merusak persahabatan saya," ujarnya.

"Mereka selalu berkata kalau kami berpacaran, kami tak pernah, namun terkadang saya merasa khawatir," pungkas Taylor Swift.

Taylor Swift memang diketahui menghindari cinta belakangan ini. Menurutnya, cinta hanya akan membuatnya tak fokus dalam berkarya."Sayangnya aku kini merasa jika aku membuka diri terhadap cinta, itu akan membuat karierku lemah," ungkap Taylor yang hingga kini masih single setelah putus dari Harry Styles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.