Sukses

Datangi Mabes Polri, Ini Alasan Syahrini

Syahrini mengaku hanya beberapa kali bertemu dengan Feriyani Lim.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini baru saja usai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri, terkait kasus Ketua KPK nonaktif Abraham Samad dan Feriyani Lim, Senin (2/3/2015). Seusai menjalani pemeriksaan, pelantun 'Sesuatu' itu pun menyempatkan diri meladeni pertanyaan media.

Syahrini merasa, selama ini namanya selalu dikaitkan dalam kasus tersebut dan telah menimbulkan kabar miring. "Makanya saya kasih keterangan ke teman-teman wartawan, supanya nggak terjadi lagi kesimpangsiuran manja," kata dia.

Kasus ini bermula dari laporan Feriyani Lim yang mengadukan Abraham Samad ke Mabes Polri karena dianggap telah memalsukan dokumen identitas dalam pembuatan paspor dan juga Kartu Tanda Penduduk (KTP). Adapun penyidik memanggil Syahrini karena ia dianggap kenal dan dekat dengan Feriyani.

Kepada penyidik, Syahrini pun memberikan bantahan. "Saya hanya beberapa kali bertemu dengan dia. Karena waktu itu dia menawarkan baju kepada saya," jelas Syahrini.

Syahrini menjalani pemeriksaan selama tiga jam, dari pukul 11.25 WIB hingga 14.30 WIB. Ia diberondong 15 pertanyaan oleh penyidik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.