Sukses

Rano Karno Terkena Santet?

Menurut Suhu Naga, selama Rano Karno memimpin Banten, akan banyak serangan magis yang menghantamnya.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno yang asimetris menjadi perhatian masyarakat jelang pelantikan dirinya sebagai Gubernur Banten definitif menggantikan Ratu Atut Chosiyah yang dihukum tujuh tahun di tingkat MA.

Melalui pemeriksaan medis, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu didiagnosa terkena virus Bell's Palsy, penyakit saraf yang mengenai saraf fasialis di bagian wajahnya.

Namun, ada pula yang berpendapat kalau wajah asimetris yang dialami Rano Karno saat ini kental dengan nuansa magis atau santet. Benarkah demikian?

"Memang dari aliran energi sangat kuat energi negatifnya. Bukan saya bilang terkena santet, tapi ada energi negatif yang dikirimkan oleh seseorang," papar peramal nasib artis Suhu Naga kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (2/3/2015).

Melalui penglihatan supranatural yang dimilikinya, Suhu Naga mengatakan ada banyak orang yang tak menyukai Rano Karno menduduki jabatan Banten-1 menggantikan Ratu Atut Choisiyah. "Energinya kuat sekali mengarah ke sana," papar Suhu Naga.

'Serangan supranatural' yang saat ini dialami oleh Rano Karno, ditambahkan Suhu Naga, masih akan berlangsung selama dirinya memimpin Banten.

"Ini nggak sekali, tapi akan berulang terus. Hanya saya melihat, Rano Karno masih mampu mengemban tugasnya sampai akhir masa jabatan sebagai Gubernur meski banyak serangan di sana-sini," tutur Suhu Naga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.