Sukses

Pentas Musikal Naruto Diramaikan Band Flow

Flow yang pernah mengisi soundtrack anime Naruto, bakal terlibat di pentas musikal yang akan datang.

Liputan6.com, Tokyo Pentas musikal Naruto melalui situs resminya pada Minggu (1/3/2015), mengumumkan sebuah kabar bahwa band Flow yang pernah mengisi soundtrack anime Naruto, bakal terlibat untuk memberikan salah satu lagu mereka selama panggung berjalan.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (1/3/2015), lagu yang akan dipakai oleh Flow dalam pentas musikal Naruto yang akan datang adalah Hikari Oikakete (`Chasing the Light`). Bahkan, mereka berlima turut mengomentari kolaborasi ini melalui sebuah video.



Para personel Flow mengungkapkan bahwa lagu Hikari Oikakete dikarang sebagai semacam lagu 'tirai panggilan', sehingga para penonton pentas bisa merasa terpuaskan ketika pertunjukan di panggung berakhir.

Selain itu, komposisi musik juga diciptakan dengan cara yang berbeda sebagaimana lagu tema Naruto diciptakan. Para personel juga berkomentar mengenai kualitas pertunjukan yang terlihat megah, terutama miripnya Gaara seperti yang terlihat di dalam manga.



Flow sendiri telah menyanyikan lagu tema anime Naruto pada beberapa kesempatan, termasuk lagu pembuka keempat anime yang berjudul GO !!!. Mereka kembali menyanyikan lagu pembuka kedelapan melalui Re:member, serta lagu pembuka keenam Naruto Shippuden yang diberi judul Sign.

Situs resmi untuk pertunjukan ini telah menyiarkan iklan melalui televisi serta desain visual pentas musikal Naruto. Rencananya panggung ini akan dilangsungkan sejak 21 Maret hingga 5 April 2015 di AiiA Theater Tokyo. Pertunjukan berlanjut di Fukuoka (10-12 April), Osaka (17-19 April), Miyagi (23-25 April), dan Tokyo lagi (29 April- 10 Mei).



Tak sampai di situ, pertunjukan ini juga akan digelar di luar Jepan. Negara yang akan memberi tempat bagi pentas ini antara lain adalah Macau pada 22-24 Mei di Venetian Theatre, Malaysia pada 30-31 Mei di Malaysia International Exhibition & Convention Centre, dan Singapura pada 6-7 Juni di Resort World Theater.

Manga Naruto ciptaan Masashi Kishimoto berakhir di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada 10 November 2014 setelah 15 tahun berjalan. Boruto -Naruto the Movie- yang menjadi anime tahap baru, dijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada Agustus 2015 mendatang.

Kisah baru anime Naruto Shippuden bertajuk Naruto no Senaka -Nakama no Kiseki- (`The Back of Naruto -The Miracle of Comrades-`), mengudara secara perdana sejak Januari 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini