Sukses

Syahrini: Penyidik Tanya Kenapa Bulu Matanya Cantik Sekali

Menurut Syahrini, fotonya dengan Feriyani Lim di Instagram tak bisa dikatakan kalau mereka berteman dekat.

Liputan6.com, Jakarta Selama tiga jam, Syahrini menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan pemalsuan dokumen identitas yang dilakukan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad terhadap sosialita bernama Feriyani Lim. Selama itu pula, Syahrini diberondong 15 pertanyaan oleh penyidik. Apa saja?
 
"Aku ditanya kenapa bulu matanya cantik sekali? Kapan nikah sama ditanya pacarnya siapa sekarang," ceplos Syahrini di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).
 
Pengakuan Syahrini membuat wartawan tertawa. Sementara Hotman Paris, kuasa hukum Syahrini, juga mengatakan kalau kliennya diperiksa terkait hubungannya dengan Feriyani.
 
"Yang jadi pokok pertanyaan apakah berteman dengan Feriyani Lim, jawabannya Syahrini tak pernah berteman. Pernah jalan-jalan dengan Feriyani Lim nggak? Dijelaskan Syahrini kalau hubungannya dengan Feriyani hanya sebatas menjual baju saja," jelas Hotman.
 
Syahrini juga menambahkan, kalaupun ada fotonya sedang berdua dengan Feriyani yang terpajang di Instagram, itu hanya foto biasa yang tak menunjukkan kedekatan apa-apa. "Ya biasa saja, ketemu terus dia minta foto. Jadi bukan berteman," kata Syahrini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini