Sukses

iMeyMey: Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Setelah sukses dengan Cabe-cabean yang lahir dari fenomena di masyarakat, iMeyMey kini membawakan lagu Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih.

Liputan6.com, Jakarta Musik dangdut selama ini dikenal sebagai musik rakyat Indonesia. Karena selain musiknya yang mudah diterima dan dicerna, lirik dan tema dalam lagu dangdut biasanya menggambarkan kondisi masyarakat secara umum.

Lagu dangdut seperti Cabe-cabean, Sakitnya Tuh Disini, Dah Aku Mah Apa Atuh adalah lagu-lagu yang lahir dari fenomena di masyakarat. Kata-kata tersebut lahir karena marak digunakan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Dan semakin modern teknologi, kata-kata tersebut pun tambah populer di media sosial.

Setelah lagu Cabe-cabean yang bercerita mengenai cewek ABG yang suka nongkrong dan keluyuran tengah malam, iMeyMey kini merilis lagu terbaru, Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih. Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih belakangan ramai digunakan berkat munculnya meme lucu dengan gambar seorang polisi wanita.

"Tentunya fenomena 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih' lahir dari realita masyarakat. Di sinilah dangdut mulai melirik,  dangdut adalah  realita masyarakat, liriknya  sangat membumi," ujar iMeyMey, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti lagu Cabe-cabean dan Sakitnya Tuh Disini, lagu Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih juga diciptakan oleh duet Tjahjadi dan Ishak. Musik dangdut house khas Tjahjadi dan Ishak juga sangat terasa di lagu ini.

"Karena musik dangdut house lebih diterima saat ini, khususnya untuk kaum muda. Lagunya juga easy listening," sambung iMeyMey, yang kelahiran Bandung, 4 april 1992.

Bila di media sosial kalimat Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih untuk candaan, tema dalam lagu yang dibawakan iMeyMey cukup serius. Lagu tersebut menceritakan seseorang yang cintanya dikhianati.

"Ceritanya masih soal percintaan. Karena tema cinta kayaknya masih paling menarik dan sangat mengena. Harapan saya lagu ini bisa menyamai sukses Cabe-cabean, atau malah lebih hebat dari Sakitnya Tuh Disini," harap iMeyMey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini