Sukses

Meggy Wulandari Tak Bisa Toleransi dengan Kiwil

Meggy Wulandari mengaku banyak pelanggaran yang dilakukan sang suami, Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil sudah tidak bisa lagi bertoleransi dengan penghianatan yang dilakukan sang suami. Meski baru rujuk dan nikah kedua kalinya pada November 2014 lalu, Meggy kekeuh minta cerai.
 
Hal itu lantaran banyak pelanggaran yang dilakukan Kiwil, salah satunya jarang berkomunikasi dengan keluarga. "Aku coba hubungi dia, dan anak-anak juga minta ini-itu, tapi nggak dibalas. Kalau Kiwil off air di luar kota, aku juga nggak pernah tahu. Teman yang kebetulan kerja bareng dia saja yang kasih tahu aku," terang Meggy Wulandari, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (2/3/2015).
 
Bukan itu saja, Kiwil pun sudah mengingkari janjinya saat menikah lagi dengan pesinetron Anak-anak Manusia ini. Untuk itu, Meggy tengah menunggu diceraikan oleh Kiwil.
 
"Ada tiga poin yang dilanggar, yaitu jangan selingkuh kalau di luar kerja. Kalau sekedar gimmick sih nggak apa-apa, tapi jangan dibawa ke rumah dong. Kedua, harus ada komunikasi dengan baik, dan terakhir bisa membagi waktu dengan baik," lanjut Meggy.
 
"Sekarang aku menunggu saja. Kemarin kan aku yang mengurus (proses cerai), masa sekarang aku lagi gantian dong," tandas Meggy Wulandari.(Fac/Mer)
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini