Sukses

Thunder MBLAQ Mulai Jajal Dunia Akting

Thunder mulai melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan menjajal bermain drama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Thunder belum lama ini mengumumkan berpisah dari boy band yang membesarkan namanya, MBLAQ. Thunder pun dikabarkan telah melirik agensi baru yaitu Mystic89 Entertainment. Thunder memilih bergabung dengan manajemen yang dikepalai artis senior Yoon Jong-shin.

Kini, Thunder mulai sibuk dengan kegiatan solonya. Mengembangkan sayapnya di dunia hiburan, Thunder mulai menjajal dunia akting dengan bermain di drama terbaru bertajuk Let The Girls Cry.

"Thunder telah memutuskan ikut terlibat dalam drama terbaru, Let the Girls Cry," ujar wakil dari MBC, stasiun televisi yang menayangkan drama terbaru Thunder kepada OSEN, baru-baru ini.

Kegiatan Thunder di drama itu merupakan kali pertama yang dilekukan idole bernama asli Park Sang Hyun setelah hengkang dari MBLAQ. Thunder akan berperan sebagai Ha Hee Ra.

Karakter Thunder sangat unik. Ha Hee Ra merupakan seorang anak yang dibesarkan dalam latar belakang keluarga yang berkecukupan. Namun tak ada yang menyangka jika Ha Hee Ra memiliki sisi gelap dalam dirinya.

Let the Girls Cry merupakan drama yang bercerita tentang proses memaafkan yang begitu sulit. Mengisahkan tentang seorang wanita yang keluar dari pekerjaannya setelah putranya meninggal dunia.

Wanita itu kemudian bekerja kembali di sebuah restoran yang berada di depan sekolah anaknya menuntut ilmu. Alasannya, ia tak ingin menghilangkan kenangan mengenai sang anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini