Sukses

Leonard Nimoy Dimakamkan, Sahabat Tak Hadir

Leonard Nimoy dikuburkan dengan upacara Yahudi tradisional yang dihadiri teman-teman dekat dan keluarga saja.

Liputan6.com, Los Angeles Leonard Nimoy meninggal pada Sabtu (28/2/2015) lalu, karena stadium akhir penyakit paru obstruktif kronik yang dideritanya. Dan pada Minggu (1/3/2015), ia pun dimakamkan dengan sebuah upacara pemakaman pribadi.

Dilaporkan Contactmusic, Senin (2/3/2015), pemeran Mr Spock dikuburkan dengan upacara Yahudi tradisional yang dihadiri teman-teman dekat dan keluarga saja, termasuk istrinya Susan, anak-anaknya Adam, dan Julie serta anak tirinya Aaron Bay Schuck. Namun, lawan mainnya di Star Trek, William Shatner tidak terlihat di sana.



Ketidakhadiran William Shatner memicu reaksi dari follower Twitter setelah Shatner mengumumkan dirinya tidak bisa menghadiri layanan karena komitmen amal di Florida.

William Shatner mentweet, "Saat ini saya di FL saat saya setuju untuk tampil di Palang Merah malam ini. Pemakaman Leonard besok. Saya tidak bisa membuatnya kembali."



"Saya merasa benar-benar sedih. Di sini saya melakukan pekerjaan amal, dan salah satu teman tersayang saya sedang dimakamkan. Dan saya memilih untuk menghormati komitmen yang saya buat bulan lalu untuk muncul di sebuah acara penggalangan dana amal. Jadi di sini saya memberitahu saya off," lanjutnya.

Kemudian William Shatner dibanjiri dengan komentar kemarahan dari penggemar. Untuk menebus kesalahan, putrinya Melanie dan Lisabeth menghadiri pemakaman.(Mer)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini