Sukses

Serius Nge-DJ, Kiki Amalia: Duitnya Lebih Kencang!

"Kalau nge-DJ, habis main langsung dibayar cahs," kata Kiki Amalia.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Amalia punya kegiatan baru. Tak lagi berakting di layar kaca, janda Markus Horison itu merambah dunia disk jockey alias DJ. Diakui Kiki, dirinya mulai ketagihan memainkan musik di atas turntable.

"Aku serius di dunia DJ. Baru sebulan ini, karena aku merasa jalur entertain itu nggak harus di jalur aman atau comfort zone terus. Kita harus menggali kemampuan sebagai entertain, salah satunya ya DJ ini. Main FTV dan sinetron sudah aku kurangi, musik lagi aku suka banget," kata Kiki Amalia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Untuk membuktikan keseriusannya, Kiki pun membeli satu set alat DJ sendiri. Sebulan belajar nge-DJ, artis 33 tahun itu sering diajak ke luar kota untuk manggung.

"Awalnya aku live performance artist (PA) bereng DJ dulu, kok enak ya. Akhirnya aku beli alat sendiri, dan mulai banyak permintaan untuk main di luar kota. Setiap pekan nggak di Jakarta, hari Jumat dan Sabtu di luar kota," paparnya.

Soal penghasilan, Kiki tak membantah jika dunia nge-DJ cukup menjanjikan. Apalagi, sistem pembayaran yang langsung diterima kontan usai manggung.

"Kalau nge-DJ langsung cash dapatnya habis acara. Kalau sinetron kan bisa sampai sebulan kemudian baru cair uangnya. Ya, duitnya lebih kencang ya (nge-DJ)," tandas Kiki Amalia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini