Sukses

Chansung 2PM Siap Terjun ke Dunia Perfilman Jepang

Chansung yang merupakan personel boy band K-Pop mengembagkan sayapnya di dunia hiburan Jepang dengan bermain drama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Tokyo Chansung dikenal di dunia hiburan sebagai salah seorang personel 2PM dengan sosok tubuhnya yang jangkung. Chansung boleh saja aktif dengan kegiatannya bersama 2PM, khususnya menjelang perilisan album terbaru 2PM.

Meski begitu Chansung juga tak menutup diri menerima tawaran kegiatan solo. Hal itu dilakukan Chansung yang ingin mengambangkan sayapnya di dunia akting dengan terjun ke dunia perfilman Jepang.

Sang magnae--sebutan personel paling muda dalam group idol--di 2PM itu mendapatkan tawaran berakting di film Kaito Royale. Ini merupakan debut Chansung berakting di layar lebar, dilansir dari Osen, Selasa (3/3/2015).

Sedikit bocoran, Chansung akan berperan sebagai Jack. Film ini disebut-sebut karya epik karena diadaptasi dari novel besutan Fuyuki Shindo bertajuk Forget Snow yang diterbitkan 2005 silam.

Forget Snow dikabarkan akan mulai tayang sekitar musim gugur atau September atau Oktober 2015. Meski pertama kali bermain film di Jepang, Chansung te;ah beberapa kali berakting di layar lebar, termasuk Red Carpet dan Five Deoksuri Brothers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini