Sukses

Kiwil Bantah Punya Selingkuhan Seorang Wanita Malam

Selain dikabarkan memiliki selingkuhan wanita malam, Kiwil juga dikabarkan memiliki kekasih seorang penonton tetap YKS.

Liputan6.com, Jakarta Istri Kiwil, Meggy Wulandari mengatakan bahwa suaminya memiliki dua orang selingkuhan sekaligus. Wanita yang menjadi selingkuhan Kiwil, diakui oleh Meggy adalah wanita berusia 19 tahun dan seorang wanita malam.

"Ada dua orang (selingkuhan Kiwil). yang pertama itu perempuan klub malam di Gipsy. Saya seumur-umur belum pernah ke klub, tapi pas saya tahu Mas Kiwil sama perempuan klub itu, saya samperin. Yang kedua itu ya yang alay YKS," kata Meggy di Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).
 
Meggy menceritakan perihal dirinya yang sempat memiliki kontak selingkuhan Kiwil. Pada saat itu, Meggy memergoki Kiwil yang sedang berhubungan dengan sang wanita melalui telepon genggam.
 
"Aku tahu, ternyata dia jalan sama gadis 19 tahun. Aku marah, dan aku baca BBM-nya, aku invite dan ternyata perempuan itu mengakui," lanjut Meggy.
 
Jika seandainya Kiwil memintanya untuk tetap menjalani rumah tangga dengan baik, Meggy mengaku sudah tak mau. Bahkan Meggy tak akan membiarkan Kiwil tidur satu ranjang dengannya.
 
"Kiwil punya seribu cara gombal, tapi sampai saat ini nggak mempan lagi sama saya. Dia ngaku akhirnya cerita ke Raffi Ahmad. katanya dia kapok, aduh ngga ya takutnya dia berbuat lagi," tandas Meggy.
 
Sementara itu, saat dihubungi terpisah, Kiwil membantah semua tuduhan sang istri. "Saya membantah, nggak ada itu (perselingkuhan). Saya sih nggak mau ngomong lagi, kalau ngomong takut tambah panjang. Yang sudah yan sudah," kata Kiwil. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini