Sukses

Belum Dirilis, Single Baru EXO Telah Bocor?

Meski belum dirilis secara resmi, single baru EXO ternyata telah bocor di dunia maya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Sejak awal tahun ini, EXO mengumumkan akan kembali ke dunia hiburan dengan album terbaru. Kehadiran EXO rupanya telah dinanti penggemarnya.

Sayangnya, EXO dan SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--pelit membirkan informasi mengenai album barunya. EXO ingin memberikan kejutan kepada penggemar.

Akhirnya, penggemar pun mengeluarkan berbagai spekulasi mengenai karya terbaru EXO. Meski belum dirilis resmi, fans berhasil menebak single terbaru EXO yang akan keluar dalam waktu dekat.

Kabar tersebut pun berhembus kencang karena nama EXO berada di deretan nama artis ternama dunia, diantaranya Jennifer Lopez, Calvin Harris, hingga Ed Sheeran. pencarian itu pun tak sia-sia. Penggemar menemukan judul lagu EXO yaitu Call Me Daddy di situs MSA Agency’s.

Penggemar yang penasaran pun terus mencari hingga ke situs Sound Cloud yang disutradarai Danja tapi dinyanyikan Claude Kelly. Claude Kelly merupakan pengarang lagu ternama yang menghasilkan karya Leona Lewis, Whitney Houston, Christina Aguilera, Jessie J, bahkan Wonder Girls.

Lagu tersebut memiliki irama yang unik dengan perpaduan suara etnik yang indah. Selain itu, campuran antara drum dan musik elektronik menampilkan harmoni yang tak biasa untuk musik K-Pop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini